Selasa, 19 Juli 2011

Do'aku...


Ya Rabb, segala puji terlimpah hanya pada-Mu. Tuhan seluruh alam, penguasa kerajaan langit dan bumi.
Shalawat serta salam untuk junjungan Nabi besar Muhammad saw, manusia terpuji yang dipuji keterpujiannya oleh yang Mahaterpuji, manusia mulia yang keuliaannya dimuliakan oleh yang Mahamulia, manusia agung yang keagungannya diagungkan oleh yang Mahaagung. 

Ya Rabb, telah Kau tutup siang ini hingga datanglah malam. Malam-pun akan segera berlari menjemput fajar.
Telah kulewati detik demi detik, menit demi menit, menit berubah menuju jam, jam berlari menuju hari, hari berkejaran menuju minggu, minggu tak sabar mendatangi bulan hingga sampailah ia pada tahun.

Bertahun-tahun Engkau memberiku kesempatan untuk mengecap "indahnya" dunia ini. Aku tau ya Rabb, Engkau  pasti kecewa, marah, bahkan mungkin Engkau murka padaku. Tertunduk malu, terbujur kaku badanku ya Rabb. Ketika aku menengok ke belakang, banyak amanah yang telah aku lalaikan, amanah-Mu, amanah kedua orang tuaku, amanah teman-teman yang secara sadar maupun tidak telah sengaja atau tidak sengaja telah aku lalaikan.

Ibu...Ayah... sujudku pada kalian sepanjang kehidupanku-pun tak akan bisa membalaskan setetes air susumu dan setetes peluh keringat yang kalian korbankan untukku. Maafkan aku telah mengecewakan kalian... Tak bisa aku berbakti layaknya Ismail kepada Ibrahim, tak sanggup aku menjadi Fatimah yang berbakti pada Muhammad, aku tak sanggup... Tak akan pernah sanggup aku untuk membalas semua kasih sayang yang telah kalian berikan. Terimakasih untuk semua yang telah kalian berikan hingga saat ini, detik ini, semoga Allah membalas kasih sayang yang kalian berikan dengan lmpahan kesenangan di negeri yang kekal tiada duka lara dan kesedihan. Hanya akan ada kebahagiaan, keriangan, dan canda tawa.. Amiin ya Rabb...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar